Akses Jalan Fly Over Minggu Pertama Bulan Februari

Proyek pembangunan Fly Over yang dimulai sejak Maret 2007 kini sudah memasuki tahap pemasangan kerangka atas antar tiang cor (pir) fly over. Minggu-minggu ini, tingkat kemacetan di areal ini semakin meningkat. Ekstra hati-hati buat yang ingin melintas di kawasan ini. Atau bisa menggunakan jalur alternatif yang ada.

Semua tampak megeluarkan ‘energi‘ ekstra. Pengguna jalan harus lebih bersabar dengan kemacetan dan juga polusi. Pak polisi pun harus lebih aktif  ‘mengamankan’ wilayahnya. Para pekerja proyek pun dituntut menyelesaikan proyek secepatnya. Bahkan pekerjaan pada malam hari pun tetap berlanjut.

So, bagi mereka yang ingin melintasi kawsan ini, keep focus, ekstra hati-hati, siapkan ‘energi’ plus, jangan lupa juga untuk memperhatikan rambu yang ada [walau rambu-rambunya sangat minim], agar tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan seperti pada truk di bawah ini.

online.jpg
Akibat tidak mengindahkan rambu-rambu truk dilarang melewati kawasan fly over, sebuah truk fuso BG 8461 AQ, dikemudikan Syamsir (45) yang mengangkut CPO, akhirnya tersangkut di bawah kerangka bentangan fly over Simpang Polda, Sabtu (9/2). (Foto Sriwijaya Post/zaini)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: