SFC Maju ke semifinal Piala Indonesia

Sriwijaya FC (SFC) sukses maju ke semifinal Piala Copa Indonesia setelah memenangkan pertandingan melawan PSMS 4-0 di Stadion Gelora Sriwijaya, tadi malam. Sebelumnya sih, SFC kalah 0-2 bermaian di Medan. Skor akhri agregat jadi 4-2. Bravo buat pemain-pemain SFC.:mrgreen:

6 Komentar »

  1. Meski sempat ada kontroversi dan dagelan ala anak-anak PSMS, namun salut untuk Sriwijaya. Aku suka dengan gaya permainan dan semangat juang pemainnya.

  2. hari said

    memangnya kontroversinya gimana nih pak martin, ada yang kelahi lagi ya??!!!
    btw, selamet buat laskar wong kito …

  3. apa masnya tidak lihat tho, aku lihat siaran tundanya di Lativi jam 11 tadi malam. Goal ke-3nya SFC itu agak berbau offside, tapi menurutku tidak offside. Tahu sendiri tho kalau pada tidak terima keputusan wasit, kebetulan wasitnya pak purwanto yang terkenal tegas itu jadi diprotes kayak apapun tetap tegar. Karena tidak terima dengan keputusan wasit maka anak PSMS malah setelah goal ke 3 itu semua pada diam tidak mau menyentuh bola. Eh mas markus horison itu malah ketawa2 pas goal ke-4 terjadi. jadi lucu! gimana ya, masak mereka mau maen trus diwasiti sendiri kan gak lucu. apapun keputusan wasit menurut saya game tetap harus jalan tho?

  4. danild said

    psms kalah ya 😦

  5. wishnyu said

    bravo sriwijaya qwu….
    PSMS emg gak ada apa2 ny..de….
    apalagi yg namanya markus horison …….
    sok bgt……..

  6. wishnyu said

    walaupun ktny gol ke 3 kayamba kontroversi….
    tapi kan gol ke 4 ny lenglolo g …..
    he….he……..
    PSMS…..
    kyk waktu dimedan aja g dibela wasit aja….
    sampe2 wasit diancam sam panpel lah…..
    “klo tuan rumah kalah panpel gak menjamin keselamatan tim tamu”
    apa itu…??????
    junjung truz sportivitas

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: