12 Komentar »

  1. desi berkata

    logonya bagus., lebih simple good luck ya..

  2. topan berkata

    saat ini saya sedang skripsi tentang perubahan logo bank madiri…

    kira2 bisa tuker data/informasi tentang jurnal2 ga????

    thanks

  3. Sharz berkata

    Cakep juga tuh, boleh kan saya pajang gambar itu di blog saya? Tolong kirim code html nya dong

  4. Richwan Prasetyo wibowo berkata

    Tolong Saran kalau Logo yg Megah ini mau di tempelkan di barang(Mug/Glass Ware yang Warnanya gelap….. untuk Selempang yg biasa dua warna Kuning + Orance apa bagus Kl saya Ganti Warana Emas tp Blok. tanpa Gradasi…. saya harus hati-Hati krn Mandiri makin Bagus didalam Pelayanan terhadap Nasabah………..

  5. putri berkata

    boleh minta html code logo mandiri yang baru itu gak?
    kalo boleh, email yaaa.. ceti_shop@yahoo.com

  6. tiket kereta berkata

    Mas ijin download logo mandiri barunya yah?

    Terima kasih

  7. Febri berkata

    gan aku minta ijin logonya aku tempel di blogku ya gan, tanks sebelumnya

  8. triyono berkata

    Makasih Logonya.. untuk logo2 yang mohon di uploud.. thank

  9. sulatiyono berkata

    Salam kenal Mas,
    Minta ijin download logonya untuk dipajang di toko nih.
    Mas, kalo boleh kode htmlnya ya dikirim ke email saya.
    Trims n sukses selalu

  10. sinar mandiri berkata

    mas, minta ijin ya logonya aku tempel di blog aku dan aku minta kodenya donk. hanks

  11. This design is spectacular! You definitely know how to keep a reader amused.
    Between your wit and your videos, I was almost moved to start
    my own blog (well, almost…HaHa!) Wonderful job. I really enjoyed what you
    had to say, and more than that, how you presented it.
    Too cool!

  12. Kattie berkata

    Great items from you, man. I have take into account
    your stuff previous to and you are just too fantastic.
    I really like what you’ve got right here, really like what you’re saying and the way in which
    you assert it. You’re making it enjoyable and you continue to take care of to stay it sensible. I can not wait to read much more from you. That is actually a wonderful website.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

